Iklan

Lagi, Kebakaran Hanguskan Tiga Rumah di Soppeng

Senin, 29 Juli 2019, Senin, Juli 29, 2019 WIB Last Updated 2020-12-13T14:36:17Z
KLIKTERKINI.COM, SOPPENG - Lagi, musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Soppeng, Minggu (28/7).  Si jago merah dengan ganasnya meluluhlantahkan tiga unit rumah dan harta benda. Ketiga rumah tersebut masing masing milik Mariam, Rumah Latang, dan Rumah milik Jamaluddin,


Beruntung dalam kejadian tidak ada korban jiwa hanya kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun, sumber api bemula dari rumah isrti Alm. Jayadi yang tiba-tiba muncul dari bagian dalam rumah Kemudian menjalar keseluruh bagian rumah yang terbuat dari kayu sehingga cepat membesar dan menghabiskan seluruh bagian rumah.

Warga yang sempat melihat sumber api berusaha memadamkan dengan cara seadanya namun kondisi cuaca panas dan angin kencang membuat api semakin membesar dan menjalar ke dua rumah yang berdampingan dan menghabiskan seluruh bangunan dan harta benda.

Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Soppeng Hamzah Hola yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan adanya peristiwa Kebakaran yang terjadi didesa Kebo Kecamatan Lilirilau Soppeng.

" Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik, sedangkan korban materiil diperkirakan ratusan juta," kata Hamzah
Komentar

Tampilkan

  • Lagi, Kebakaran Hanguskan Tiga Rumah di Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler