Iklan

Sumbangan Pembangunan Kantin SMAN 7 Wajo Dihentikan

Rabu, 17 Juli 2019, Rabu, Juli 17, 2019 WIB Last Updated 2020-12-13T14:36:21Z



PESANANKU.ID, WAJO -- Polemik uang sumbangan pembangunan kantin SMAN 7 Wajo akhirnya tuntas.  Diputuskan pembangunan kantin sekolah unggulan tersebut dihentikan  untuk sementara.

Hal itu diputuskan usai pertemuan komite dan orang tua siswa, Selasa, 16 Juli kemarin. Dari hasil peretemuan tersebut, uang sumbangan dari orang tua siswa dikembalikan.




 Meski sumbagan pembangunan dihentikan, pembangunan kantin SMAN 7 Wajo tetap direncanakan akan dibagun.

Pasalnya, kantin di SMAN 7 Wajo dinilai sudah tidak layak."Rencana pembangunan kantin ini tetap kami akan masukkan di RAPBS tahun depan," kata Wakil Komite, Muhlis.

Dalam pertemuan orang tua siswa siswa dan komite juga terungkap tidak ada patokan berapa besaran sumbangan yang harus disumbang orang tua siswa. 

Sementara salah satu orang tua siswa, Andi Mappayukki mengaku, sangat meyangkan bila pembangunan kantin di SMAN 7 Wajo gagal dilaksanakan. Pasalnya, siswa akan tinggal di sekolah sampai sore.

Jadi mau kantin akan menjadi penunjang pembelajaran bagi siswa."Saya sering memberi materi koprasi di SMAN 7 Wajo dan memang kantinnya sudah tidak memadai. Jadi harus dibagun kembali kantin yang lebih bagus,"tegasnya.(*)

Editor :Irwan



Komentar

Tampilkan

  • Sumbangan Pembangunan Kantin SMAN 7 Wajo Dihentikan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler