Iklan

Datangi Bappelitbangda, Siswa Soppeng PElajari Perencanaan Kewilayahan

Sabtu, 07 September 2019, Sabtu, September 07, 2019 WIB Last Updated 2020-12-13T14:36:09Z
KLIKTERKINI.COM, SOPPENG - Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Watansoppeng melakukan kunjungan belajar di kantor Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda)  Soppeng, Jumat, (6/9/2019)

Rombongan siswa-siswi SMAN 1 yang dipimpin dua guru pelajaran geografi, Zainal dan Sitti Aminah, diterima oleh kepala Bappelatbangda Soppeng diwakili Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Indri Purnamasari.

Pada penerimaan tersebut guru SMAN 1 Soppeng, Zainal menyampaikan, bahwa maksud kunjungan siswa siswinya yang berjumlah kurang lebih 60 orang yang terdiri dari dua kelas, untuk mempelajari perencanaan kewilayahan pada Bappelitbangda terkait materi pembelajaran geografi di sekolah.

Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Bappelatbangda Soppeng, Indri Purnamasari mengharapkan para siswa siswi untuk ikut serta berpartisipasi dalam mendukung proses pembangunan di Kabupaten Soppeng.

“Kami berharap anak anakku bisa ikiut serta berpatisipasi dalam mendukung proses pembangunan khususnya di Kabupaten Soppeng. Baik melalui forum anak di Kecamatan maupun forum anak tingkat Kabupaten,” kata indri.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan sesi tanya jawab antara siswa – siswi SMAN 1 Soppeng dengan pihak Bappelitbangda.
Komentar

Tampilkan

  • Datangi Bappelitbangda, Siswa Soppeng PElajari Perencanaan Kewilayahan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler