Iklan

Alhamdulillah! Semua Pasien Telah Sembuh, Soppeng Jadi Daerah Zero Covid-19

Sabtu, 13 Juni 2020, Sabtu, Juni 13, 2020 WIB Last Updated 2020-12-13T14:34:59Z



KLIKTERKINI.COM, SOPPENG — Kabar gembira kembali datang dari RSUD La Temmamala. Pasalnya, satu pasien positif Covid-19 kembali dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.


“Alhamdulilah satu pasien yang merupakan warga dari Kecamatan Marioriwawo telah sembuh,” ucap Jubir Covid-19 Soppeng, Suriasni, Jumat (12/06/2020).

Dengan sembuhnya pasien positif Covid-19 ini, menjadikan Soppeng menjadi salah satu daerah bebas Covid-19 (Zero Covid-19) atau daerah yang keluar dari zona merah.


Kendati demikian, Suriasni meminta seluruh masyarakat tetap mematuhi kebijakan pemerintah sehingga, kondisi saat ini tetap terjaga.


“Masyarakat tetap berada di rumah jika tidak ada hal yang sangat mendesak, selalu memakai masker jika keluar rumah, rajin cuci tangan, karena itu semuanya adalah kunci memutus rantai penyebaran Covid-19,”tuturnya.

Dirinya pun berharap semoga wabah virus corona ini segera berlalu, sehingga bisa kembali beraktivitas seperti dulu lagi.


“Masyarakat jangan lengah, tetap disiplin dan patuh pada protokol kesehatan dalam menghadapi “New Normal”. Meskipun saat ini Soppeng tidak ada lagi pasien yang positif,” tutupnya.


Sekedar diketahui, dari dinyatakan pandemi, Kabupaten Soppeng telah merawat 65 ODP, 25 PDP dan 19 Positif. Tiga diantaranya dikonfirmasi meninggal dunia, dengan total kasus 109 kasus. (Adv)
Komentar

Tampilkan

  • Alhamdulillah! Semua Pasien Telah Sembuh, Soppeng Jadi Daerah Zero Covid-19
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler