ads

Senin, 01 November 2021

Hadiri Pelantikan DPD KKS, Ini Pesan Kaswadi

Hadiri Pelantikan DPD KKS, Ini Pesan Kaswadi

KLIKTERKINI.COM, SOPPENG
- Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Soppeng (DPD KKS) Kota Samarinda Periode 2021-2026.

Pengurus yg dilantik sebanyak 45 orang ini diselenggarakan di Ballroom Swissbell Hotel Borneo Samarinda, Senin (01/11/2021).

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati, Ketua KKS Pusat dan Ketua DPRD Kabupaten Soppeng beserta rombongan yang telah hadir di Kota Samarinda,” kata H. Yusrianto.

Ketua DPP KKS Pusat, Prof. H. Syarifuddin Wahid berpesan agar dalam menjalankan roda organisasi ini dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan sehingga bisa terwujud kedamaian, kebersamaan dan kesejahteraan.

“Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Terima kasih juga kepada Pemerintah Kota Samarinda yang telah membina masyarakat Soppeng yang ada di Kota Samarinda ini,” tuturnya.

Sementara, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menyampaikan agar terus kedepankan pepatah bugis yang mengatakan “Sitiroang Deceng Tessitiroang Ja’ dan Sirui’ Menre Tessirui No”.

Selain itu, Mantan Ketua DPRD Soppeng ini berharap agar para pengurus yang baru dilantik akan bekerja dengan baik terlebih lagi dengan Ketua yang terpilih ini.

“Silahkan berbuat yang terbaik dan jadilah pelaku sejarah ditempat dimana kita berpijak termasuk di Samarinda ini,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Walikota Samarinda, Dr. H. Andi Harun mengatakan bahwa Kalimantan Timur akan menjadi Ibu Kota Negara yang baru, Kota Samarinda sebagai penunjang Ibu Kota baru, dan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kita semua.

“Saya berharap warga asal Soppeng yang ada di Samarinda turut mengambil peran dan membantu Pemkot Samarinda dalam mewujudkan Ibu Kota Negara yang baru sesuai dengan bidangnya masing-masing,” harapnya.

“Semoga DPD KKS bisa menjadi wadah pemersatu dan benar-benar bermanfaat untuk warga Samarinda utamanya yang berasal dari Soppeng,” tandasnya. (Adv)
Don't Miss

News Feed