Iklan

Dinilai Kinerja Baik Dalam Pengawasan APIP, Soppeng Terima Penghargaan

Kamis, 11 Agustus 2022, Kamis, Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T06:26:08Z

 



KLIKTERKINI.COM, SOPPENG - Pemda Kabupaten Soppeng salah satu dari delapan Daerah di Sulsel mendapat penghargaan dari Gubernur Sulsel.


Pemkab Soppeng  dinilai berkinerja baik dalam menindaklanjuti hasil pengawasan APIP,  pada kegiatan Gelar Pengawasan Daerah pemerintah provinsi Sulsel yang dilaksanakan pada hari rabu, tanggal 10 Agustus 2022 bertempat di  Four  Point Hotel  Sheraton Makassar Makassar.


Gelar pengawasan dibuka langsung oleh Andi Sudirman Sulaiman, Gubernur Sel Sel tersebut,  dihadiri oleh Kepala Perw. BPK Prop. Sulsel, Kepala Perw. BPKP Prov. Sulsel, para  Bupati/Walikota se Sulsel, Plt. Inspektur Prov. Sulsel, para Kep. OPD Lingkup Pemda Prov.  Sulsel, para kepala Biro lingkup Setda Sulsel dan para Inspektur se-Sulsel.

 

Pada acara gelar pengawasan  tsb Bupati Soppeng yg diwakili oleh Wakil Bupati Soppeng  Ir. H.Lutfi Halide, MP yg menerima langsung piagam penghargaan  dari Gubernur Sulsel mengatakan bahwa, penghargaan yang diterima Pemda Soppeng  patut diapresiasi, dan kami  tekankan bahwa kinerja pengawasan  yg dicapai pemda Soppeng kali ini tidak terlepas dari petunjuk dan arahan yg selalu didengungkan oleh Bapak Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE,  kepada setiap pimpinan SKPD agar senantiasa menindak lanjuti secara maksimal setiap hasil pengawasan secara tepat waktu sesuai dengan rekomendasi  APIP.   


"Dan dengan penghargaan ini janganlah kita berpuas diri, tapi  saya berharap semoga kinerja yg diraih pemda Soppeng di bidang pengawasan pada kali ini dapat menjadi cambuk bagi Inspektorat Daerah dan SKPD lain untuk  berkinerja lebih maksimal pada masa yang akan datang"  katanya lebih lanjut, dengan didampingi  langsung oleh Drs Andi Mahmud, MM, Inspektur Kab. Soppeng. (Rls)

Komentar

Tampilkan

  • Dinilai Kinerja Baik Dalam Pengawasan APIP, Soppeng Terima Penghargaan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler