Monev MCP KPK RI, Kaswadi Harapkan Ini

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Monev MCP KPK RI, Kaswadi Harapkan Ini

 




KLIKTERKINI.COM, SOPPENG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng mengikuti rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Monitoring Centre For Prevention (MCP) KPK RI, di ruang rapat pimpinan, Kamis (11/8/2022).


Rapat tersebut dipimpin Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, Inspektur Daerah, para kepala OPD yang tupoksinya terkait intervensi indikator capaian MCP pada Pemkab Soppeng.


Bupati Soppeng dalam arahannya, mengharapkan agar masing-masing Pimpinan OPD yang tupoksinya menjadi intervensi capaian indikator MCP agar solid dan lebih maksimal dalam pemenuhan capaian MCP tersebut.


Hal itu, kata Kaswadi, guna mendukung terwujudnya tata kelola pemerintahan yang lebih efisien dan efektif pada Pemerintah Kabupaten Soppeng sesuai dengan yang diharapkan. 


"Saya ingin kendala yang didapatkan dalam pemenuhan capaian MCP tersebut agar dikoordinasikan dengan pihak terkait agar target pemenuhan capaian dapat terwujud sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan," kata Kaswadi Razak.


Dia juga menegaskan, agar tidak ada keterlambatan dalam pemenuhan capaian indikator MCP. "Jangan ada terlambat, kalau boleh diselesaikan dengan cepat, kenapa harus menunggu sampai batas akhir dari waktu target penyelesaian setiap indikator capaian," tegasnya.


Pada saat menutup kegiatan monev tersebut, Wakil Bupati Soppeng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Soppeng atas segala petunjuk dan arahan yang diberikan pada acara monev tersebut.


Dia menekankan kepada pimpinan OPD dan peserta yang hadir, agar petunjuk dan arahan Bupati Soppeng betul-betul ditindak lanjuti secara koordinatif melalui pembentukan tim di OPD masing-masing karena akan dievaluasi pada monev yang akan datang. (Rls)