Iklan

Lokakarya Panen Hasil Diharapkan Berikan Dampak Positif

Sabtu, 27 April 2024, Sabtu, April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-04T05:23:11Z


SOPPENG
- Acara Lokakarya ke-7 "Panen Hasil" Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan ke-9 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng digelar di Hotel Grand Saota, 27/4/2024.



Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng DR. Nur Alim mengatakan, Kegiatan ini mencerminkan komitmen yang kuat dari pemerintah daerah dalam mengembangkan sektor pendidikan di Kabupaten Soppeng.



Kegiatan ini melibatkan 288 guru penggerak, Kabupaten Soppeng menunjukkan kesungguhan dalam mengubah wajah pendidikan di wilayah tersebut. 




"Ini menunjukkan bahwa ukuran geografis tidak menjadi penghalang untuk melakukan perubahan yang signifikan dalam pendidikan," kata  Nur Alim




Langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah Kabupaten Soppeng untuk meningkatkan sarana dan prasarana pembelajaran, seperti penggunaan aplikasi e-guru dan papan tulis touchscreen, mencerminkan komitmen dalam meningkatkan kualitas pengajaran serta memotivasi para pendidik untuk terus berkembang.




Apresiasi juga harus diberikan kepada pemerintah daerah atas dukungannya terhadap program-program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 




"Kerjasama yang solid antara pemerintah pusat dan daerah sangat penting dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia,"kata  Nur Alim.




"Saya berharap semangat dan inovasi yang ditunjukkan dalam acara Lokakarya ini akan berlanjut dan menghasilkan dampak positif yang lebih besar dalam peningkatan pendidikan di Kabupaten Soppeng,"sambungnya. 

Komentar

Tampilkan

  • Lokakarya Panen Hasil Diharapkan Berikan Dampak Positif
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler