Iklan

Kapolres Soppeng Salukan Bantuan Sosial, Sasar Warga Kurang Mampu dan Tukang Bentor

Rabu, 15 Mei 2024, Rabu, Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T09:22:36Z


SOPPENG
- Wujud kepedulian kepada warga masyarakat Soppeng provinsi sulawesi selatan, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman yang di damping Kasi Humas IPTU H.Husain, menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu, Rabu (15/5/2024).



Dalam penyaluran bantuan sosial tersebut, Kapolres Soppeng menyalurkan kepada warga atas nama Masse (35) yang beralamat di Kampung Baru Desa Belo Kecamatan Ganra, yang diketahui mengalami kebutaan mata.


Hal itu menjadi perhatian Kapolres Soppeng AKBP Yusuf Usman dengan jiwa kepeduliannya atas laporan personil di tingkat Desa. 


" kita hidup di dunia minimal dapat memberikan manfaat kepada sesama utamanya terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan, ujarnya AKBP Yusuf.


Selain kunjungan kerumah warga, lulusan Akpol 2003 ini juga menyerahkan bantuan beras kepada tukang Bentor di sekitaran Pasar Cabbenge Kecamatan Lilirilau .


Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf menegaskan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan pihaknya secara rutin khususnya di wilayah Hukum Polres Soppeng.


Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Soppeng Salukan Bantuan Sosial, Sasar Warga Kurang Mampu dan Tukang Bentor
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler