Iklan

Sukseskan Turnamen Bupati Soppeng Cup, PBSI Soppeng Aktif Lakukan Koordinasi

Kamis, 02 November 2023, Kamis, November 02, 2023 WIB Last Updated 2024-03-06T06:14:11Z


KLIKTERKINI.COM, SOPPENG
- Untuk mensukseskan turnamen Bulutangkis Bupati Soppeng Cup 2023, PBSI Soppeng aktif melakukan kunjungan Koordinasi sejumkah pihak termasuk SKPD yang berkaitan pelaksanaan Turnamen Bulutangkis antar Desa dan kelurahan.


Didampingi sejumlah Pengurus PBSI Soppeng, Sekretaris PBSI Soppeng Sahrul melakukan silaturahmi dengan Dinas PMD dan Dispapora Kabupaten Soppeng, Kamis (2/11).

 

Sahrul yang juga Sekretaris Panitia turnamen Bupati Soppeng Cup 2023 mengatakan, pihak PBSI Soppeng saat ini, aktif melakukan koordinasi untuk mendengar masukan masukan, agar turnamen ini dapat terselenggara dengan baik.

" Kita terus koordinasi, demi suksesnya turnamen ini, dimana tujuan kita untuk melahirkan atlit potensial untuk berprestasi dimasa datang dapat segera terwujud," ujarnya


" Selain itu, kami PBSI Soppeng  juga berharap melalui kegiatan ini olahraga Bulutangkis ini benar-benar dapat bergelora di setiap Desa dan Kelurahan di Bumi Latemmamala,"sambungnya


Ditempat yang sama, Hasanuddin salah satu panitia turnamen yang turut hadir dalam kunjungan tersebut menyatakan, bahwa Koordinasi  kepada Dinas PMD diharapkan partisipasi Desa bisa betul-betul maksimal pada ajang turnamen ini. 

Hasanuddin juga berterima kasih kepada Kadis PMD karena memberikan fasilitas kepada panitia untuk menggelar Technical Meeting di ruang Rapat Utama Gabungan Dinas.


" Sebelumnya kita akan adakan  Technical Meeting di Sekretariat PBSI, namun ruangannya tidak memadai, dan alhamdulillah,  Pak Chair beri fasilitas di ruang rapat Utama Gabungan Dinas, untuk pelaksanaan Technical Meeting," katanya  


 Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Soppeng mengatakan, Abdul Chair saat ditemui mengatakan pihaknya tentu akan mensupport kegiatan ini dan mengikut sertakan semua perwakilan Desa untuk sukseskan acara turnamen tersebut. 


" Kegiatan ini harus kita support untuk menggelorakan bulutangkis di Kabupaten Soppeng, Apalagi ini gratis, jadi tidak ada alasan untuk tidak ikut serta," tegas Abdul Chair 

(Dal)

Komentar

Tampilkan

  • Sukseskan Turnamen Bupati Soppeng Cup, PBSI Soppeng Aktif Lakukan Koordinasi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler